WELCOME TO MY BLOGSITE

Dany Satyogroho's Blogsite

Blog Archive

Datos personales

Dany Satyogroho@. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

My Twitter

Follow KetheggOglenkz on Twitter

Buddy Hamster

Cari Blog Ini


Masukkan Code ini K1-B49E7D-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Minggu, 17 Oktober 2010

Teruntuk Cinta dan Wanita

Keagungan rasa cinta dan pesona wanita adalah sumber inspirasi terbesar di hidupku. Dalam keriangan,kemalangan,kedukaan,keraguan,senyuman dan airmata,selalu saja ada yang tersirat dan tersuratkan di setiap masa yg terlalui. Tak bisa dipungkiri jika di sisi para lelaki besar dan perkasa selalu saja ada wanita yang menuntun atau bahkan menyesatkan jalan mereka. Sungguh keagungan wanita dan cinta mampu membuat mata kita terbuka sekaligus mampu membuat mata kita buta. Keberadaan mereka selalu diliputi misteri yang menggetarkan,dan itu membuatku sungguh merasa masygul,karena seumur hidupku aku selalu berada diantara dan di tengah-tengah mereka.
Tatkala kebuntuan di depan mata,aku selalu terselamatkan oleh kemurahan hati cinta yang senantiasa menerangi kesuraman yang membayangi. Aku sungguh berhutang budi pada kebajikan yang rasa cinta semaikan di hidupku,di kala pedih membuatku terluka dan berduka rasa cinta selalu menyodorkanku keyakinan akan sebuah asa dan pengharapan. Dan dalam diri wanita,selamanya mereka akan menjadi wejangan hidup akan arti sebuah pengorbanan,kesetiaan,kelembutan yang menyejukkan kalbu. Aku tergetar sekaligus terkesima dengan semua yang ada pada sosok wanita,kekuatan mereka mengarungi penderitaan lebih teruji ketimbang kami para lelaki. Kerelaan mereka tuk menjadi pendamping dari seorang lelaki adalah lebih dari sekedar kebutuhan hidup..,mereka menanggung keberanian dan ketakutan disaat yang bersamaan saat mereka berkomitmen untuk berbagi kehidupan bersama kami.
Sungguh wanita adalah simbol sejatinya cinta..,tak perlu menyesal rasanya untuk memasrahkan penghormatan,kasih sayang,hidup dan matiku beserta anak cucuku di tangan mereka...Cinta dan Wanita.

0 comments: